ada yg tau harga Sony Ericsson w302?

Q. harganya berapa ya? kayaknya udah rilis tuch

A. SONY ERICSSON W200i
GSM Sony Ericsson
Triband, Color LCD, Camera, Video, 27MB Internal Memory, GPRS, FM Radio, MP3 Player, MMSupport
Rp 1,035,000

SONY ERICSSON W350i - Electric Black
GSM Sony Ericsson
TriBand, Color LCD, Camera, 14MB Memory, Bluetooth, GPRS, EDGE, FM Radio, Media Player, Stick Micro (M2) Slot
Rp 1,495,000

SONY ERICSSON W580i
GSM Sony Ericsson
Quadband, Color LCD, Camera, Video, 12MB Memory + 512MB Memory Card, Bluetooth, GPRS, FM Radio Player, MP3/MP4 Player, MMSupport
Rp 1,999,000

SONY ERICSSON W610i
GSM Sony Ericsson
Quadband, Color LCD, Camera, Video, 64MB Shared Memory + 512MB Card Included, Bluetooth, GPRS, FM Radio, MP3/MPEG4 Player, MMSupport
Rp 1,675,000

SONY ERICSSON W660i
GSM Sony Ericsson
Quadband, Color LCD, Camera, Video, 16MB Shared Memory + 512MB Card Included, Bluetooth, GPRS, 3G, FM Radio, MP3/MPEG4 Player, MMSupport
Rp 1,825,000

SONY ERICSSON W830i - Black
GSM Sony Ericsson
Triband, Color LCD, Camera, Video, 16MB Internal Memory, GPRS, Bluetooth, FM Radio, MP3/MP4 Player, MMSupport
Rp 1,925,000

SONY ERICSSON W890i - Mocha Brown
GSM Sony Ericsson
Quadband, 262k Colors LCD, Camera, Video, 28MB Internal Memory, GPRS, 3G, HSDPA, Bluetooth, Walkman Player, Memory Stick Micro (M2) slot
Rp 2,975,000

SONY ERICSSON W910i
GSM Sony Ericsson
Quadband, Color LCD, Camera, Video, 40MB Internal Memory, Bluetooth, GPRS, 3G, FM Radio Player, MP3/MP4 Player, MMSupport
Rp 2,875,000
SONY ERICSSON W960i

GSM Sony Ericsson
Quadband, Color LCD Touchscreen, Camera, Video, 8GB Internal Memory, Bluetooth, GPRS, WiFi, 3G, FM Radio Player, MP3/MP4 Player, Symbian
Rp 4,525,000

LG vs Sony Ericson. Awet mana?
Q. maaf bukannya mau ngejelek2in brand.. Tp sy mau tnya HP LG vs SE awet mana? Kualitasnya?
Soalnya sy prnh tau tmn sy pake SE rusak smpe 2x, dan dlm jarak wkt yg ckup dkt antara krusakan ke 1 dan ke 2..
Terus kerusakannya sama lg, yaitu slidingnya rusak, dan berpengaruh ke layar jd layarnya putih blank.. Pdhl tmn sy itu type org yg telaten..
Nah kl LG sy blm liat sndri cm ktanya sih awet..
Menurut kalian gmn? Apa pernah pake salah satu dr brand tsb? Dan pernah ngalamin apa aja?
Thx..

A. hp merk Sony Ericsson memang dikenal bermasalah dgn build quality.
dan itu terjadi di seluruh dunia, tidak hanya di Indonesia.
karena itu, tingkat kepercayaan konsumen dunia terhadap produk Sony Ericsson terus menurun tiap tahunnya, yg berakibat penjualannya juga terus turun hingga akhirnya Sony Ericsson bangkrut di awal tahun 2012 ini (sekarang Sony Ericsson sudah dibeli Sony Mobile).
mengenai buruknya kualitas hp Sony Ericsson, kemungkinan karena Sony Ericsson menggunakan jasa OEM untuk memproduksi hp mereka (Sony Ericsson tidak memiliki pabrik sendiri dan harus order ke berbagai pabrik yg berbeda), sehingga QC susah diterapkan di semua produk mereka.

jadi untuk amannya, memang lebih baik pilih hp dari produsen hp yg memiliki pabrik sendiri seperti Nokia, Samsung, LG, atau sejenisnya.

Sony Xperia vs Samsung Galaxy?
Q. pilih mana gan ?

A. Sony Xperia
-Tidak pelit
Lihat saja perkembangannya beberapa bulan kedepan
Soal kamera Sony bagus gan...karena Sony punya Exmor R,Samsung punya apa??
Sony tidak pelit,dibawah 3 juta sudah dapat Smartphone Dual Core seperti Xperia U

apa aja tipe hp sony Xperia...?
Q. Dari yg paling canggih - jadul.
yg udah da di Indonesia

A. 1 Sony Xperia Ion

2 Sony Xperia S

3 Sony Xperia P

4 Sony Xperia U

5 Sony Xperia Sola

6 Sony Xperia Go

7 Sony Xperia Neo
8 Sony Xperia Tipo

9 Sony Ericson Xperia Arc S

10 Sony Ericson Xperia Ray

11 Sony Ericson Xperia Neo V

12 Sony Ericson Xperia Mini

13 Sony Ericson Xperia Mini Pro

Berapa Harga Hp Smartphone Sony Terbaru?
Q. Berapa Harga Hp Smartphone Sony Terbaru

A. Nama Smartphone
Sony Xperia E C1505 - 4 GB - Hitam Harga : Rp.1.749.000.
Sony Xperia M C1905 - 4 GB - Hitam Harga : Rp.2.599.000.
Sony Xperia Miro ST23i - 4 GB - Hitam Harga : Rp.1.999.000.
Sony Xperia Miro ST23i - 4 GB - Hitam/Merah Muda Harga : Rp.1.985.000.
Sony Xperia V LT25i - 8 GB -Putih Harga : Rp.5.299.000.
Sony Xperia Miro ST23i - Putih Harga : Rp.2.000.000.
http://hargabarangbaru.blogspot.com/2013/09/daftar-harga-smartphone-sony-terbaru.html
http://www.teknohp.me/2013/09/daftar-harga-smartphone-sony-terbaru.html




Powered by Yahoo! Answers

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : ada yg tau harga Sony Ericsson w302?

0 comments:

Post a Comment