antara SPC Boss 1000, Beyond B71, HT G32, G-Star 889i, Titan T999 bagusan mana ya?

Q. baru pengen ganti hp nih, tpi msih bingung milihnya...
pengennya sih yg ada wifi+tvnya, dual gsm on n sdh qwerty, serta nambah aplikasinya gampang...
jga dri ponsel2 diatas yg sudah bisa videocall yg mana ya??
ato ada alternatif laen gak...
yg sdh bisa wifi+tv, dual gsm on, qwerty ma videocall(klo bisa sih) dan yang harganya tidak lebih dr 1,5 jt...
thx bgt ya...

A. Saya pemakai Beyond B71. Saya suka, walopun modelnya gak begitu suka, karena gak modis.
TV oke, Radio oke, Wifi oke, qwerty tomblnya enak, aplikasi oke.
maksud video call apa ya? apa ketika nelpon, bisa liat wajah orang yang nelpon?
beyond b71 kagak bisa liat orang yang lagi nelpon, bisanya, liat foto yang sudah dipasang di nomer hp orang tersebut. Kalo liat orangnya secara langsung seperti chatting di ym gak bisa.

Beyond B71 di service center beyond harga sekarang 1jt 90rb (bulan november), sekarang blom tanya lagi.

Kalo mo model yang bagus kayak blakberry javelin, beli aja B96 tapi sayang gak ada TV, so dia gak bakal loe beli karena gak ada tv?

Bedanya sama SPC Boss 1000, menurutku cuma di colokan-nya dan batrenya.
SPC Boss 1000 ada colokan lubang untuk kabel dihubungkan ke komputer. Tapi kalo sudah beli Beyond B71, kalo mo koneksi ke komputer, konekkan aja pake bluetoot, lebih simpel gak usah olor-olor kabel segala.
Terus Batrenya SPC Boss 1000 itu 1000mah. kalo Beyond B71 itu 1200mah.

Silakan pilih.

dimana letak stiker garansi hp beyond b90?
Q. saya punya hp beyond b 90,tapi saya punya casing BB bold 9700,dan saya ingin pasangkan casing itu ke hp beyond saya,hp saya masih keadaan garansi 1 tahun,saya ingin melepas caing hp saya tapi takut salh melepas stiker garansinya.

A. http://www.google.co.id/imglanding?q=beyond+b90&hl=id&sa=G&gbv=2&tbs=isch:1&tbnid=i-3nlF-Fxj_0wM:&imgrefurl=http://barangmurah.info/jual-wts-beyond-b9000-bold-replika/&imgurl=http://u.kaskus.us/6/dxjauuxo.jpg&zoom=1&w=550&h=413&iact=hc&ei=pending&oei=2AC8TOahGIWavgPC77CwAQ&esq=9&page=6&tbnh=120&tbnw=200&start=90&ndsp=15&ved=1t:429,r:8,s:90&biw=1024&bih=548
coba anda buka casingnya stekernya ada di lubang bautnya
sama kayak hp cina yang lainya
jadi pas kebuka casing entar ada baut wat ngunci komponen dan passti disitu ada stekernya
tenang ajah gak gangu casing kok

Tahu Beyond Good And Evil?
Q. Kalau tahu, di mana Jade bisa menemukan kode untuk dimasukkan ke dalam komputer yang ada di dalam mading (ada di Hangar)? Mading itu pernah disebutkan oleh Pey'j lewat Mdisk yang judul nya "For Jade"

A. kmu hrus dah pnya pesawat beli tu yg harga nya 25pearl klo g slah di mamago garage yg kecil trus kmu kembali ke pulau tempat kmu mla mla maen,eh kmu dah pnya sepatu mlik pet g klo dah kmu lihat di bagian bwah nya nnti d codenya trus klo kmu dah beli yg tdi aku blang kmu tgal msuk k stu nnti d smpingnya di kaki kpal kmu pasang yg dah tdi kmu bli dah deh kmu tngal msuk k kpal tu,klo da pertanyaan lgi tnya aku y,sekalian berbagi pengalaman,mla-mlanya aku jga bngung di doom tpi dah ktemu,nih email ku klo kmu mau nanya soal beyond
alexwisnu@rocketmail.com,facebook jga sma emailnya klo berminat jdi temen facebook ku
sorry klo g pke koma pa lah mohon maaf soalnya lgi pusing

Lebih pilih yg mana : Nokia C3 atau Beyond 9000 ? (5 poin)?
Q. Saya ingin membeli hp Blackberry, tp harganya terlalu mahal. Jadi saya memilih hp lain yg mirip BB. Menurut temen2 hp yg (desain, fitur, kualitas, tampilan menu, dll) nya ky BB adl Nokia C3 atau Beyond 9000 ?

A. - Disain : Beyond lebih bagus,krn lebih menyerupai BB.
- Fitur : nokia lebih unggul,ada nokia messaging,bisa selalu update status fb dan twitt dari layar depan.
- Kualitas: pasti nokia lebih bagus.
- Tampilan menu : Beyond,susunan menu nya lebih mirip BB

Berapa harga hp Beyond 9000 ? (5 poin)?
Q.

A. harga beyond wifi atau b 9000 ini hanya Rp 1JUTAan, cukup hemat bukan dengan harga 1jutaan anda sudah mendapatkan kamera 2mp, bluetooth, wifi dan masih banyak lagi,




Powered by Yahoo! Answers

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : antara SPC Boss 1000, Beyond B71, HT G32, G-Star 889i, Titan T999 bagusan mana ya?

0 comments:

Post a Comment