apa bedanya sony dengan sony ericsson?

Q.

A. sony itu perusahaan asal jepang dan ericcson itu perusahaan asal swedia dulu.a sama2 memproduksi ponsel krna sama2 gak laku dua perushaan ini akhir.a kawin dan mnjadi sony ericcson dan berhasil mnjadi 6 besar di bisnis perangkat mobile

nah tepat tgal 27/10/11 dua perushaan ini resmi bercerai, ericcson mnjual 50% saham di perushaan gabungan.a kepada sony jadi sejak saat itulah bisnis perangkat mobile sepenuh.a milik sony sekarang sedangkan ericcson skrg sedang berkonsentrasi pada pasar nirkabel secara penuh, dengan memaksimalkan
riset dan pengembangan dan portofolio paten industri untuk mewujudkan dunia yang benar-benar terhubung.

tentang hp sony xperia E sama tipo?
Q. sekarang harganya berapa ya xperia E sama tipo d jogja ?

A. Sony Xperia E C1505 Rp. 1.799.000,-
Sony C6503 Xperia ZL Rp. 6.699.000,-
Sony Xperia Z C6602 Rp. 7.405.000,-
Sony Xperia TX LT29i Rp. 5.559.000,-
Sony Xperia E Dual C1605 Rp. 1.880.000,-
Sony LT25i Xperia V Rp. 5.205.000,-
Sony Xperia J ST26i Rp. 2.425.000,- Rp.2.100.000,-
Sony Xperia Miro ST23i Rp. 1.980.000,- Rp. 1.600.000,-
Sony Xperia SL Rp. 4.010.000,- Rp.3.425.000,-
Sony Xperia Tipo Dual Rp. 1.480.000,- Rp.1.150.000,-
Sony Xperia Acro S LT26w Rp. 4.575.000,- Rp. 4.250.000,-
Sony Xperia Go ST27i Rp. 2.805.000,- Rp.2.450.000,-
Sony Xperia Tipo ST21I Rp. 1.400.000,- Rp.1.000.000,-
Sony Xperia Neo L MT25I Rp. 2.245.000,- Rp. 1.850.000,-
Sony Xperia Ion LT28I Rp. 4.625.000,- Rp.4.250.000,-
Sony Xperia Sola MT27I PEPPER Rp.2.445.000,- Rp.2.100.000,-
Sony Xperia P LT22I Rp. 3.205.000,- Rp.2.800.000,-
Sony Xperia U ST25I Rp. 2.000.000,- Rp.1.750.000,-
Sony LT26I Xperia S Rp. 4.499.000,-

Bagus Mana SONY atau Acer ?
Q. sodara saya lagi minta rekomendasi ambil laptop sony atau Acer dengan budget 7 juta.

dia bilang tidak ingin laptop game karena sudah dia sudah punya Pc game yang cukup bagus.
Apa ya kira kira laptop buat biasa aja (non Game) antara sony dan Acer ???

Saya suruh Asus aja dia gag mau kekeh udah saya kasih bukti di google tentang asus Dia tetep kekeh mau sony dan acer !!!!, yah maklum dia dari dulu selalu ambil barang merek sony kayak TV dan elektronik lainnya.

sobat semua tolong bantu kira kira Laptop apa yang harga 7 jutaan bagus dengan merek sony atau Acer??? Inget ya (NON GAMES)^^

A. Sony lebih bagus sobbb...
Komponen"/perangkat" yg ada/digunakan dlm laptop Sony lebih bagus dibandingkan ama Acer.
Contohnya saja HDD(hardisk yang digunakan). Laptop Acer biasanya menggunakan HDD Toshiba. Padahal HDD Toshiba ini terkenal ama ketahanannya yg sangat buruk, gampang kena Bad Sector (biasanya gk sampai setahun udah ada gejala Bad Sector). Klo Sony jelaslah menggunakan HDD dgn kualitas terbaik.

Kok bisa yah laptop Acer dijual dengan harga murah padahal mempunyai spesifikasi yang tinggi ?
Karena Acer menekan biaya produksi, dgn menggunakan komponen"/perangkat yg mempunyai kualitas tidak terlalu baik.

Saran untuk laptop Sony dan Acer :

1. Sony Vaio SVE14-136CV Black / White
Core i5 3230M 2.6Ghz, 4GB DDR3, 500GB, DVDRW, Wifi, Bluetooth, Radeon 7550M, Camera, 14â WXGA, Win 8 64 Bit
Rp 6,890,000

2. Acer Aspire V3-471G-53214G75Ma
Core i5 3210M 2.5Ghz, 14" HD Acer Cine Crystal, 4GB, 750GB, Nvidia Geforce GT630 2GB, DVDRW, Camera, Wifi, Bluetooth, Card Reader,Win 8 64bit
Rp 6,475,000

Klo diliat secara body, keduanya sama" keren kok, stylish... Tinggal kmu aja mau pilih yang mana. Enakan kmu catat kedua laptop tersebut lengkap ama speknya, truzz datang langsung ke toko untuk melihat langsung laptopnya. Pokoknya keren broo..

Terima Kasih
Semoga Membantu :)

untuk pengguna sony xperia?
Q. menurut kamu sony xperia apa yang paling bagus (harga nya yg di bwah 3 juta ya..)
trus kenapa...

A. Sony Xperia terbaik dibawah 3 juta??
Jawab saja Xperia U...
Karena dengan harga reatif murah itu kita sudat dapat menikmati :
-Prosesor Dual Core,
-layar jernih 480x854 pixel dengan kerapatan 280 ppi sangat memanjakan mata,
-HSDPA super cepat 14.4 Mbps
-Kamera 5Mp dengan kualitas terbaik dari Sony ditambah Geo-tagging, touch focus, face and smile detection, 3D sweep panorama dan image stabilization
-Video recording HD 720p dengan video light
-Kualitas audio yg bagus dan jernih dengan Sony 3D surround sound audio technology
-USB On The Go

Kelemahan cuma tidak ada slot memori external,tapi itu bisa diatasi dengan cloud memori dan flashdisk...
Dan baterai hanya 1320mAh,tapi itu juga bisa diatasi dengan aplikasi penghemat baterai...

Ada lagi yang terbaik dari Xperia U yaitu Xperia Sola itupun harganya Rp.3.199.000...

ada yg tau harga Sony Ericsson w302?
Q. harganya berapa ya? kayaknya udah rilis tuch

A. SONY ERICSSON W200i
GSM Sony Ericsson
Triband, Color LCD, Camera, Video, 27MB Internal Memory, GPRS, FM Radio, MP3 Player, MMSupport
Rp 1,035,000

SONY ERICSSON W350i - Electric Black
GSM Sony Ericsson
TriBand, Color LCD, Camera, 14MB Memory, Bluetooth, GPRS, EDGE, FM Radio, Media Player, Stick Micro (M2) Slot
Rp 1,495,000

SONY ERICSSON W580i
GSM Sony Ericsson
Quadband, Color LCD, Camera, Video, 12MB Memory + 512MB Memory Card, Bluetooth, GPRS, FM Radio Player, MP3/MP4 Player, MMSupport
Rp 1,999,000

SONY ERICSSON W610i
GSM Sony Ericsson
Quadband, Color LCD, Camera, Video, 64MB Shared Memory + 512MB Card Included, Bluetooth, GPRS, FM Radio, MP3/MPEG4 Player, MMSupport
Rp 1,675,000

SONY ERICSSON W660i
GSM Sony Ericsson
Quadband, Color LCD, Camera, Video, 16MB Shared Memory + 512MB Card Included, Bluetooth, GPRS, 3G, FM Radio, MP3/MPEG4 Player, MMSupport
Rp 1,825,000

SONY ERICSSON W830i - Black
GSM Sony Ericsson
Triband, Color LCD, Camera, Video, 16MB Internal Memory, GPRS, Bluetooth, FM Radio, MP3/MP4 Player, MMSupport
Rp 1,925,000

SONY ERICSSON W890i - Mocha Brown
GSM Sony Ericsson
Quadband, 262k Colors LCD, Camera, Video, 28MB Internal Memory, GPRS, 3G, HSDPA, Bluetooth, Walkman Player, Memory Stick Micro (M2) slot
Rp 2,975,000

SONY ERICSSON W910i
GSM Sony Ericsson
Quadband, Color LCD, Camera, Video, 40MB Internal Memory, Bluetooth, GPRS, 3G, FM Radio Player, MP3/MP4 Player, MMSupport
Rp 2,875,000
SONY ERICSSON W960i

GSM Sony Ericsson
Quadband, Color LCD Touchscreen, Camera, Video, 8GB Internal Memory, Bluetooth, GPRS, WiFi, 3G, FM Radio Player, MP3/MP4 Player, Symbian
Rp 4,525,000




Powered by Yahoo! Answers

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : apa bedanya sony dengan sony ericsson?

0 comments:

Post a Comment