apakah ponsel LG GW 305 layak dibeli?-wiki smartphone

apakah ponsel LG GW 305 layak dibeli?

Q. mau beli ponsel yang murah, tapi bagus untuk fitur2nya....yang pernah make, share ya....

A. hallo2 lg gw305 merupakan generasi pemberharuan/pelengkap mungkin dari adiknya yaitu lg gw300 fiturnya hampir sama mulai dari kamera,daya baterai,layar 2,4inci dan fitur2 lain cm di lg gw305 bodynya yg berbeda memang sih sayang fitur hampirlah sama bgt dgn gw300 memory internalnyapun sama...tp pasti lg gw305 mempunyai/ada perubahan mana mungkin lg tiba2 mengeluarkan gw305 padahal msh ada lg gw300....lg pasti mempunyai pemikiran tersendiri kenapa gw305 dikeluarkan....ehm2 tp sekarang lg jg sudah mengeluarkan trio lg wink.....oh ya saingan ni hp adalah samsung corby txt harganyapun hampir sama...met memilih2 aja deh

Download Theme hp LG KC 550?
Q. HP saya LG KC 550,
tapi ga ada theme nya..
saya pengen theme yg lucu2 sperti yang di sony erricson,
dimana saya bisa download?

saya search dan ketemu di MPBus.net tapi ga bisa dipakai di LG saya..
ada yang tau theme untuk LG KC 550?
(jangan theme yg mobil ato sport) hehe..
trimakasih sebelumnya.. :)

A. LG itu gk punya tema...LG cma punya defaultnya ajh..
dulukan hp sya LG kc550...cmn dijambret ma orgil..
semua merek LG gk ada temanya paling yg punya tma cuma samsung(itu juga sebagian)
Soner
sama nokia

Samsung Galaxy Mini vs LG Optimus ME?
Q. Bagus mana antara Samsung Galaxy Mini vs LG Optimus Me dari segi kualitas Kamera, Keluaran Suara (kencang ato kecil) , Kejernihan Layar (ukuran gag ngaruh), dan Baterai.
Yang Lengkap dan jelas dapet bintang 5

A. Perbandingan LG Optimus ME P350 vs Samsung Galaxy Mini S5570 (versi INDONESIA) :

- Video resolusi VGA LG-ME @ 24 fps & Samsung-Mini @ 15 fps (patah2)

- Suara speaker LG-ME lebih keras/lebih baik dp Samsung-Mini (walau Samsung Mini udah diperlengkapi DNie)

- Layar LG-ME 2,8 inch mmg lebih kecil tetapi sudah pake teknologi "TFT Active" (refresh rate 60Hz) lebih baik dp Samsung-Mini Indonesia yang di-'down grade' pake teknologi "TN" (refresh rate 1,33 Hz), kecuali Samsung Mini "NON"-Indonesia yg bener2 pake spek orisinil TFT Active

- Baterai LG-ME 1280 mAh (7-8 jam @ 3G) vs Samsung-Mini 1200 mAh (6-7 jam @ 3G)

- Memori internal (RAM) user LG-ME 190 MB vs Samsung-Mini 181 MB

- OS android Froyo LG-ME ver 2.2.2 (udah tersedia upgradenya ke 2.3.1) vs Samsung Mini ver 2.2.1

- Wifi LG-ME 802.11b/g vs Samsung-Mini 802.11b/g/n tetapi hasil tes TeknoUp membuktikan browser wifi LG-ME lebih cepat dibanding browser wifi Samsung-Mini

- Harga normal LG-ME 1,5 jeti vs harga normal Samsung-Mini 1,6 jeti

LG Chocolate CDMA bagus gag?
Q. tmenku mo bli HP CDMA LG chocolate nih...

kira2 fiturny OK g? trus kalo mo d buat online sbg modem gmn?

ato ada referensi HP CDMA laen yg bs jd modem?

A. LG chocolate CDMA
Harga Baru : Rp 2.100.000
Harga Bekas: Rp 1.635.000
Rilis : 2008
http://www.carihp.com/prod/43/lg/2303/lg-chocolate-id90c.shtml

Yup... diliat dari harga... hp ini cukup memadai....
modem yah... anda bisa check lagi disini...
http://www.carihp.com/category/43/lg.shtml

Nokia vs LG vs Samsung?
Q. Saya tertarik pada Nokia 5233, LG GD510 Pop dan Samsung Star..
kira-kira mana ya yang lebih bagus dari ketiga hp tersebut ? tolong diurutkan dari yang terbaik..
Apa kekurangan dan kelebihan masing-masing hp tersebut?

A. 1. LG GD510 Pop.
Keunggulan : kmera 3.2Mp hasilx bgus dluar ruang lbh bgus drpd Sam Star atw 5233, Speaker jernih dan lbh nyaring drpd Sam Star atw 5233. Ad akselerometer, livesquare di homescreen, support divx video, dokumen viewer, baterai kuat.
Kelemahan : layarx kurang terlihat saat dibawah sinar matahari, OS java khas LG tanpa OS terbuka.
Harga 1,425 jt.

2. Samsung Star.
Keunggulan : layar msh terlihat dbwah sinar mthari, ada fitur smile detection, dokumen viewer, baterai kuat, akselerometer.
Kelemahan : speaker kurang asik, OS java khas samsung tanpa OS terbuka..
Harga 1,375 jt

3. Nok 5233.
Keunggulan : layar 3.2 inci lbh lbar dr Pop atw Star, OS terbuka symbian v9.4, rekam video VGA lbh baik dr Pop atw Star, akselerometer, baterai kuat.
Kelemahan : paling tebal diantara yg lain, layar kurang sensitif, kamera msh 2MP.
Harga 1,475 jt.

Yg paling Ok menurutq, LG Pop di ikuti Nok 5233 n trakhr Sam Star.

Sebenarx ini mslah selera, klu pngen yg smart ya 5233. Klu pngen yg cntik ya LG Pop.

Smg membantu.




Powered by Yahoo! Answers

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : apakah ponsel LG GW 305 layak dibeli?

0 comments:

Posting Komentar