Bagaimana cara mengoptimalkan kemampuan modem vodafone?

Q. kartunya telkomsel

A. yang saya tahu,telkomsel kualitas jaringan dari towernya kurang dibandingkan three,axis,xl dan lainnya.Dengan sinyal full bar kadang hanya EDGE yang didapat.Bandingkan dengan three,axis.
sinyal full bar axis dan three dalam kondisi modem connect paling tidak hsdpa.vodafone kebanyakan tdk ada slot antenanya,jadi agak sulit klo menyambungkan ke antena external seperti yagi.

M0dem gsm merk apa yg terknal berkualitas,(o2, vodafone, zte,dll)?
Q. apa yang kalian ketahui tentang m0dem tsb?
Adakah yang lain yng lbih baik?
Aku ingn beli o2 bgama?
M0dem kamu apa?

A. Vodafone dan O2 adalah nama operator telepon selular, mereka hanya menjual bundle modem yg diberi logo mereka dan tidak memproduksi sendiri modem2 tersebut.
biasanya Vodafone dan O2 itu menggunakan modem merk Huawei.

kalau ingin modem dengan merk yg memiliki layanan purna jual yg jelas di Indonesia,
pilih salah satu di bawah ini :
- Nokia (misalnya Nokia CS-15, Nokia CS-10, dsb)
- Sony Ericsson (misalnya SE MD300, SE MD400, dsb)
- Huawei (misalnya Huawei E5, Huawei E169, Huawei EC1261, dsb)
- ZTE (misalnya ZTE MF30, ZTE AC2726i, dsb)
- Haier (misalnya Haier CE100, Haier MW200, dsb)
- dsb

gan lebih bagus mana ya, modem vodafone atau t-mobile?
Q.

A. vodafone dan t-mobile itu adalah operator layaknya telkomsel maupun indosat
di indonesia kedua brand diatas memakai jasa dari ZTE dan HUAWEI
untuk dipakai untuk modem keluaran mereka, jadi soal kualitas keduanya
sama saja, yang perlu di catat adalah modem hanya mempengaruhi sekitar
20 % kecepata internet sedangkan yang 70 % adalah perator anda sendiri
dan 20 % adalah keadaan operasi sistem "windows" yang anda pakai jadi
jangan terlalu terpengaruh dengan modem atau merk modem tersebut

apa perbedaan blackberry biasa dengan blacberry vodafone?
Q.

A. Tidak ada bedanya. Kalo ada tulisan vodafone pada casing atau pada saat bb on/off itu karena bb tersebut dijual dengan cara bundling anatara pihak produsen BB dengan operator Vodafone.

Modem Huawei E172 Vodafone?
Q. saya baru beli modem huawei e172 Vodafone, saya ingin memakai kartu as/simpati tapi saya tidak tau settingnya, tolong bagi yang pernah memakai modem huawei e172 Vodafone atau yang tau settingnya biar konek bantu aku, entar saya kasih bintang lima.

A. Profil Name : Telkomsel Flash
APN : telkomsel/internet
Username : dikosongkan
Password : dikosongkan
dial number : *99#
authentication : CHAP

semoga membantu




Powered by Yahoo! Answers

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Bagaimana cara mengoptimalkan kemampuan modem vodafone?

0 comments:

Post a Comment