Berapa sih harga notebook Apple termurah?-wiki smartphone

Berapa sih harga notebook Apple termurah?

Q. Yang Sprsifikasinya cukup bagus?
tlong sbutkn model dan tipenya??
tlong jwbnya gan??

A. Apple MacBook Pro MD313
Mac Book Pro (13.3"/core i5 2.4ghz/ 2X2GB DDR3/500GB/Intel HD 3000 graphic)
Rp 10,405,000

Apple MacBook Pro MD101
MacBook Pro (13.3"/Core i5 2.5GHz/4GB/500GB/Intel HD 4000)
Rp 11,898,000

Apple MacBook Air MD223
MacBook Air (11.6"/Core i5 1.7GHz/4GB/64GB SSD/Intel HD 4000)
Rp 10,019,000

Poll:Blackberry atau Apple?
Q. P+:Gadget atau buah?
Silahkan dipilih,ingat yg murah lebih merakyath :p

A. Apple dong. Kalau Blackberry yang jual di supermarket mana di Jakarta? lol

Apple bikin pintar, kalau BB banyak mudharatnya.

P+:Gadget atau buah?

> Buah, bikin sehat. :p

Mengapa Apple Macintosh kurang laku di Indonesia ?
Q. Mengapa Apple Macintosh kurang laku di Indonesia ? buat yang tau mohon dijawab. Thanks

A. Pengguna komputer Apple di negara lain juga masih terhitung sedikit.
Disamping program dan tampilannya yang eksklusif, konsumen nya juga terikat dengan komponen2 komputer yang sudah ditentukan oleh perusahaannya, jadi kurang ada fleksibilitas. Para pengguna PC windows yang gaptek juga kurang mau untuk "belajar" kembali dari awal untuk menggunakan Apple OS. Padahal sebenarnya justru lebih mudah (pendapat pribadi).

Kurang lakunya komputer Apple disini dikarenakan harganya yang "sangat tidak terjangkau" bagi ukuran pendapatan perkapita standar di Indonesia.
Diantara komputer PC Windows biasa yang masih tergolong barang eksklusif, Apple segmennya lebih eksklusif lagi. Jadi Apple adalah barang eksklusif diantara barang2 eksklusif.
Apple juga tidak ada customer service yang resmi di Indonesia, garansi Apple Care tidak berguna jika ditawarkan di dalam negeri. Anda harus mengirim komputer anda sedekat ke Singapore untuk memperbaiki jika ada kesalahan.

Knp produk apple relatif mahal?
Q.

A. pertama memang kualitas perangkatnya diatas rata-rata, tapi masih tetep terlalu mahal memang... merk lain biasanya punya beberapa segmen jadi ada yg kualitas perangkatnya kurang bagus, terus ada yg produknya kualitas perangkatnya bagus, dan ada yg produknya kualitas perangkatnya sangat bagus.... akan tetapi tetep saja di segmen kualitas yg sama Apple masih bisa akan lebih mahal sampai 50% lebih dari merk lain

kedua karena pengembangan aplikasi terutama OS apple melakukannya sendiri, setiap produk dari apple pasti dah pake OS bawaan mereka sendiri.. tentu kita tau hukum ekonomi, apa-apa yg eksklusif dan terbatas pasti harganya akan mahal, karena cuma apple yg punya....

ketiga karena dah punya nama.. Brand adalah segalanya, 2 buah benda yg diproduksi pabrik sama misalnya, tapi yg 1 dilabeli merk ternama dan satu lagi dilabeli merk lokal harganya akan sangat jauh beda.. nggak cuma Apple saja yg kaya gini, banyak produk lain yg karena dah punya nama bernai menjual mahal barangnya padahal dengam kualitas yg lebih rendah

ingin beli notebook apple, tapi.. ^^?
Q. g lagi pengen banget nih beli notebook.. tp karna g masih sekolah, g blum punya duit buat beli sendiri.. tapi g juga ngga mau ngebebanin orang tua g.. gmana ya caranya biar bisa beli sendiri.. at least bisa nabung dikit-dikit.. ngga papa deh nyicil juga, tapi emang skarang ada ya, yang bunganya 0%? soalnya seminggu, paling g bisa nabung 50rb.. ato ada ide ngga buat bikin usaha kecil2 an??

thanx 4 helping me..^^

thanx b4.

A. Bagus ada niat menabung untuk beli lapotop tp sepertinya susah mendapatkan apa yang kamu inginkan karena kredit ada syarat-syarat yang harus diikuti. Surat keterangan lengkap mengenai identitas, foto kopi rekening koran/rekening listrik. Apalagi kamu kan masih sekolah, harus ada surat keterangan dari orang tua, ya ujung2nya malah repot deh orang tua.
Seminggu kamu bisa nabung 50rb berarti dalam sebulan 200rb bisa didapat, sedangkan biasanya kredit laptop butuh uang DP. Katakanlah laptop Apple yang kamu inginkan harganya 9jt (coz laptop apple rada mahal, maklum high end) kamu bisa kasih DP setidaknya 1jt, kalau waktu kredit adalah satu tahum maka sisanya angsuran adalah 8jt dibagi dengan 11 bulan, ya sekitar 650rb an. ingat itu belum dihitung bunganya loh katakanlah bunganya adalah 10% berarti angsuran perbulan yang harus dibayar adalah 715rb an.
Saya sarankan kamu pake komputer biasa aja kayak desktop PC kan harganya lebih murah tapi fungsinya sama saja dengan laptop cmn beda mobilitas, 2-3jt saja sudah bisa punya.

Nah idemu ini yang aku suka...
Kamu bisa buat usaha kecil kecilan, sesuaikan dulu berapa budget/anggaran yang kamu punya terus tentukan usaha yang akan dijalani, susun planingnya trus jalani dengan tekun & ulet.
Siapa tau bermula dari usaha kecil2an kamu bisa sukses, jd bos lagi. Jangankan beli laptop Apple, beli laptop yang segede gajah pun bisa heheheeee

good luck!




Powered by Yahoo! Answers

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Berapa sih harga notebook Apple termurah?

0 comments:

Posting Komentar