Modem Huawei E172 Vodafone?-wiki smartphone

Modem Huawei E172 Vodafone?

Q. saya baru beli modem huawei e172 Vodafone, saya ingin memakai kartu as/simpati tapi saya tidak tau settingnya, tolong bagi yang pernah memakai modem huawei e172 Vodafone atau yang tau settingnya biar konek bantu aku, entar saya kasih bintang lima.

A. Profil Name : Telkomsel Flash
APN : telkomsel/internet
Username : dikosongkan
Password : dikosongkan
dial number : *99#
authentication : CHAP

semoga membantu

ada yang tahu sandi mereset ulang HP Vodafone 903SH ?
Q. saya memiliki HandPone Vodafone sharp 903SH, second dan mau mereset ulang ke pengaturan pabriknya namun sandinya saya tidak tahu apa ada yang tahu tolong dong ?

A. HP Jepang nih.Konon katanya HP dari Jepang sangat sulit di unlock,tetapi anda beruntung sekali HP ini sudah bisa pakai operator IM3 dan operator lain tentu saja.Konon pula,kalau di reset ke pengaturan pabrik nanti malah kembali locked alias terkunci operator asalnya(vodafone).Meskipun tidak jelas kebenarannya,kayaknya lebih baik tidak dicoba dah.
Utk setting gprs,hp ini tidak didukung oleh indosat utk setting via sms,dengan kata lain indosat tidak bisa membantu setting gprs via sms.Saya belum pernah pegang HP sharp seperti ini,jadi tidak tahu persis seperti apa kolom2 isian pada setting gprs,juga ada pada menu apa setting gprsnya.Biasanya setting gprs (atau account data) ada pada menu Setting atau Web atau menu Internet dengan mengklik tombol dibawah tulisan Option lalu Data account atau yang senada dengan itu.
Point2 penting setting gprs adalah :
APN = indosatgprs
username: indosat
password= indosat
homepage= m.indosat.com
IP address= 10.19.19.19
Data account bisa dimasukkan dengan pilihan Create new account atau Edit pada data account yg sudah ada (mungkin milik vodafone atau ntt atau milik operator jepang lainnya,edit saja kan itu sudah tidak bisa dipakai disini)

Cara setting internet kartu im2 dgn modem vodafone?
Q. gmn y cara setting nya kok gk mau conect trus. *5

A. Setting Modem Vodafone Untuk Kartu IM3 :
Pada menu "Tools" pilih Options
Lalu Pilih Profile Management dan pilih New
terus masukan data - data seperti dibawah ini :
Profile Name : IM3
APN : Pilih Static dan isikan : www.indosat-m3.net
Access Number : *99#
User Name : (Kosongkan Saja)
Password : (Kosongkan Saja)

Kartu GSM untuk vodafone?
Q. Kartu untuk vodafone yang unlimited perbualannya kurang dari 100.000 ada g ?? Tapi cepat ..

A. IMHO

Kalau modem-nya harusnya onlucked yah Sist?artinya bisa dimasukin SIM Card operator GSM mana aja...

Sesuaikan aja dengan operator GSM apa aja yg pnya tangkapan sinyal bagus diarea ente akses internet..kalau paket-nya tinggal sesuaiin juga..ane pribadi dah pake IM2 Broom Unlimited 2 GB dr tahun 2008 sampe sekarang yg gk prnah ada kendala yg besar..

CMIIW

Kecepatan Modem Vodafone?
Q. Gan, ane mau tanya nih.. Kan modem ane yang Smart lagi gk bisa, nah ane beralih ke Vodafone ( Mobile Partner ) Ada yang tau cara ningkatin kecepatannya gk ?

A. Kecepatan modem anda kan maksimalnya di HSDPA 3,5 G . Tapi untuk sampai pada speed tersebut, tentunya anda harus membayar paket yang sesuai dengan speed tersebut. Contohnya : paket data premium Telkomsel seharga 400.000, baru bisa running stabil di kecepatan tersebut.




Powered by Yahoo! Answers

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Modem Huawei E172 Vodafone?

0 comments:

Posting Komentar