Iphone tidak bisa di Charge dalam keadaan hidup-wiki smartphone

Iphone tidak bisa di Charge dalam keadaan hidup

Iphone tidak bisa di Charge dalam keadaan hidup


Pasang charger iPhone, tekan tombol power + home selama-lamanya sampai waktu tidak ditentukan. Tunggu saja sampai iphone hidup. 


Solusi dua:

Pasang charger iPhone seperti biasa ke listrik untuk mengisi batere, biarkan beberapa jama untuk mendapatkan muatan..(memang tidak seperti ngcharge batere biasa), kemudian tekan tombol power (on/off) di iPhone dan akan muncul gambar batere hanya dengan garis merah tipis. Walau iPhone tidak ngcharge biarkan saja sampai iPhone mati kembali (blank screen). Setelah mati, tekan tombol power on/off dan tombol menu (home button) secara bersamaan sekitar 8 detik, dan di layar iPhone kita akan muncul pertanyaan apakah kita ingin mematikan iPhone. Jawab Yes. Tunggu beberapa detik sementara iPhone dalam keadaan off. Lepaskan konektor charger di iPhone..dan sambungkan lagi dengan iPhone. Setelah beberapa detik makan iPhone akan reboot dan logo Apple akan muncul seperti biasa dan menu springboard akan muncul seperti semula.

Solusi ketiga :

Solusi kedua ini adalah cara melakukan restore ulang tapi iPhone dalam keadaan mati total dan iPhone akan kita hubungkan dengan komputer. Tekan tombol power iPhone sampai benar-benar membuat iPhone mati, sekitar 8 detik, kemudian bukan iTunes di komputer kita. Sambil menekan tombol home button hubungkan kabel iPhone ke komputer kita dan iTunes akan membaca kembali iPhone kita.. biarkan selama 6 detik dan kita dapat memulai restore iPhone… (ingat untuk melakukan restore… jika iphone kita termasuk SU siap2 untul unlocking ulang…)

Solusi empat : (mintalah bantuan teman untuk solusi ini… masalahnya butuh 4 tangan hehe)
Hidupkan iTunes, siapkan kabel untuk menghubungkan iPhone dan komputer, kemudian tekan tombol power dan home button sampai iPhone kita benar-benar mati (kabel masih belum terhubung dgn komputer). Hubungkan kabel iphone ke komputer dan seketika lepaskan tombol power on/off tapi tombol home tetepa ditekani, iTunes akan terbuka dan membaca iPhone kita… siapkan firmware dan restore, unlock lah jika termasuk iphone SU…

Solusi kelima : iTunes tidak membaca iPhone kita :
Coba masuk ke situsnya apple.com kemudian downloadlah iTunes terbaru dari apple kemudian install ulang iTunes kita walaupun dikomputer kita sudah terinstall iTunes sebelumnya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Iphone tidak bisa di Charge dalam keadaan hidup

0 comments:

Posting Komentar