cara menghidupkan iphone yang habis baterai-wiki smartphone

cara menghidupkan iphone yang habis baterai

cara menghidupkan iphone yang habis baterai

Bagi pengguna Iphone pastinya pernah merasakan iphone tidak bisa nyala walaupun sudah posisi di charge ?? Disini muncul kepanikan apakah iphone mati total dan tidak bisa di charge.

Nah untuk mengatasi  iphone dalam keadaan mati anda dapat mengikuti beberapa langkah berikut ini :

1. Jika anda masih yakin bahwa iPhone anda masih tersisa sedikit kapasitas baterai coba colokkan kembali charge anda ke iPhone anda minimal 15 menit dan tunggu. Jika tidak terjadi apa – apa dan iPhone masih tetap mati lanjut kondisi berikutnya

2. Tekan tombol HOME dan POWER (SLEEP) secara bersamaan kurang lebih 10 – 20 detik maka Logo Apple akan keluar di iPhone anda. Setelah itu lepaskan jika sudah terlihat logo iPhone maka iPhone anda akan kembali normal

3. Terkadang anda bisa menghidup matikan tombol “Silent” di iPhone bergantian sebelum melakukan proses nomor 2 jika proses nomor 2 tidak berhasil dilakukan.

Nah jika sampai step nomor 3 tidak berhasil ada kemungkinan baterai iPhone anda yang mengalami masalah. Atau kabel charger anda yang rusak atau chargernya sendiri yang rusak. Coba gunakan charger yang lain jika tetap tidak bisa silahkan di bawa ke Service center.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : cara menghidupkan iphone yang habis baterai

0 comments:

Posting Komentar