Cara mudah bedakan Kualitas battery iPhone-wiki smartphone

Cara mudah bedakan Kualitas battery iPhone


Sekarang di Indonesia ternyata battery iPhone yg original baru sama sekali tidak ada atau sulit didapatkan dan harganya tentunya selangit,  Untuk lebih jelas lagi saya list level grade iPhone batrei dengan deskripsinya:

1. Level O Battery bila di buka adalah buatan Sony dan cyclecount battery di bawah 5 plus Full charge capacity di atas 1400 Mah (battery original iPhone keluaran tahun 2014)
2. Level A Battery bila di buka adalah buatan ATL dan cyclecount battery di atas 300 plus Full charge capacity di atas 1000 Mah (battery original iPhone tapi yg bekas tahun 2013)
3. Level B Battery palsu buatan Cina selain ATL dan Sony tapi memakai flexicable connector batrei iPhone yg asli
4. Level D Battery dan flexicable palsu sangat bisa merusak iPhone anda hati2! biasanya juga dari 10 cuma 4 yg bisa dipakai

cara cek yaitu Colokan iPhone iPad iPod ke Computer dan pilih gadget anda di Device lalu di bagian kanan bawah klik 'More Information'

Pengetestan cyclecount battery iPhone dan sisa Mah charge capacity bisa dengan software yg simple seperti iBackupBot. Inilah screen shot iPhone 5 original battery dimana Full charge capacity masih 1365 Mah berarti battery ini masih bagus sekali karena iPhone 5 memiliki max factory charge capacity 1440Mah meskipun ini bukan battery baru tapi ini battery yg bagus.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara mudah bedakan Kualitas battery iPhone

0 comments:

Posting Komentar