Dampak Ngecas iPhone Semalaman!-wiki smartphone

Dampak Ngecas iPhone Semalaman!

Dampak Ngecas iPhone Semalaman!

Dampak Ngecas iPhone Semalaman!
Beberapa orang mengatakan itu akan merusak baterai jika Anda cas selama semalaman, tetapi saya telah melakukan hal yang sama untuk semua iPhone yang aku sudah sejak iPhone pertama untuk model terbaru dari iPhone saya miliki sekarang dan itu bekerja dengan baik. Meskipun terlalu sering menggunakan iPhone sementara iphone masih dalam pengisian, seperti di jika Anda sedang bermain permainan untuk jangka waktu yang lama saat mengisi, itu akan sedikit terlalu panas dan Anda akan merasakan panas meningkat... Ini terjadi pada saya tetapi tidak mempengaruhi fungsi telepon.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Dampak Ngecas iPhone Semalaman!

1 comments:

  1. jadi kalau dicas semalaman berbahaya atau tidak?
    soalnya saya sering kalau malam habis berpergian saya cas sampai besok pagi, saya takut kebiasaan saya ini berpengaruh sama iphone saya.

    BalasHapus