Iphone 4 banyak masalah semenjak upgrade ios?-wiki smartphone

Iphone 4 banyak masalah semenjak upgrade ios?

Iphone 4 banyak masalah semenjak upgrade ios?

 Berawal dari temen ane gan yang up ios tapi stuck tapi tetep keupgrade nih gan
Terus karena iosnya ga beres kamera depannya gak bisa dipakai nih
Lalu temen ane minta tolong ane buat upgrade ke ios yang lebih terbaru

Setelah ane upgrade bukannya jadi bener yang ada itu iphone bukannya makin bener tapi makin parah

Camera belakang jadi suka ngadat begitupun yg depan

Bukan cuma itu gan effectnya iphonenya jadi sering mati gak jelas :takut

Dan setelah itu gak lama tombol homenya jadi susah banget buat dipencet :marah

Ada yang pernah ngalamin ?
  bawa ke apple service retail saja
susah sih kalau begitu
blom pernah ngalamin sih
ios berapa ya? 7.04?
setau saya sih kalau iphone 4 sampai 6.0 saja kalau di paksa 7.0 ke atas jadi berat


 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Iphone 4 banyak masalah semenjak upgrade ios?

0 comments:

Posting Komentar