Masalah yg ditimbulkan apabila hp sering jatuh?

Masalah yg ditimbulkan apabila hp sering jatuh? Apabila ponsel jatuh, goyang-goyang lah ponsel,  apabila terdengar bunyi sesuatu, ber...

Lebih Bagus mana Android atau Iphone?

Lebih Bagus mana Android atau Iphone? Mana yang lebih nyaman digunakan? Apa benar Iphone tidak akan terkena Virus Seperti Malware,Spywar...

Ada yg tau gak settingan anonytun videomax terbaru?

Ada yg tau gak settingan anonytun videomax terbaru? Gua sebelumnya pake viu.com, terus hooq dan supersoccer, cuma akhir2 ini settingan it...

Pilih beli Xiaomi Mi A1 atau Xiaomi Redmi Note 5?

Pilih beli Xiaomi Mi A1 atau Xiaomi Redmi Note 5? Redmi note 5 gan.. Layar 18:9 lebih kekinian.. Prosesor lebih garang bikin game la...

Setelah Upgrade ke 4G, Kenapa Malah Semakin Lemot?

Setelah Upgrade ke 4G, Kenapa Malah Semakin Lemot? Padahal hp sudah mendukung 4G, kartu udah diganti ke 4G, tempat tinggal masih di jak...

Spek Vivo Y71

Spek Vivo Y71 Vivo Y71 masih menggunakan prosesor Snapdragon 425 yang biasa dimiliki HP level bawah, namun performa HP ini masih cukup ...

Spek OPPO A83

Spek OPPO A83 OPPO A83 mampu mempertahankan posisinya sebagai posisi kawara atau peringkat ke-1 di daftar 10 HP smartphone terbaik pali...

IPhone 8 Terbaru 2018

IPhone 8 Terbaru 2018 iPhone 8 memiliki kamera utama beresolusi 12 MP dengan apeture f/1.8 yang dikombinasikan dengan sederet fitur can...

Asus Zenfone Live L1 Terbaru 2018

Asus Zenfone Live L1 Terbaru 2018 Asus Zenfone Live L1 datang dengan dibekali kamera depan 5 MP lengkap dengan fitur Screen Flash yan...

Xiaomi Redmi Note 5 Pro

Xiaomi Redmi Note 5 Pro Xiaomi Redmi Note 5 Pro berlayar 5.99" hadir dengan kamera depan 20MP, dual kamera belakang 12MP+5MP, dibe...