Aplikasi thread instagram-wiki smartphone

Aplikasi thread instagram

Jadi ceritanya Mark Zuckerberg yang habis diajak Elon Musk buat gelud tapi batal itu luncurin aplikasi yang namanya Threads, aplikasi ini mirip banget sama Twitter-nya Elon. Tapi ada beberapa hal yang beda dari Twitter sejauh ini yang saya rasakan sebagai pengguna baru Threads.

  1. Bisa mengetik lebih banyak dari Twitter, klaimnya Meta bisa sampai 500 karakter dibanding Twitter yang cuma 280. Cuma saya belum coba mengetik sepanjang itu.
  2. Unggah video dengan durasi lebih panjang, Meta bilang bisa sampai 5 menit berbanding dengan Twitter yang cuma 2 menitan.
  3. Verifikasinya lewat Instagram kita.
  4. Belum bisa direct messaging.
  5. Belum bisa pakai hashtag, Yap betul belum bisa pakai hashtag dan belum ada yang namanya trending topic di Threads
  6. Karena sinkron dengan Instagram kita, jadi lebih gampang buat ketemu teman yang kita follow (dengan catatan mereka juga udah gabung ke Threads)

Kalau saya pribadi melihat Threads ini punya potensi buat menyaingi Twitter. Bermodal ekosistem sosial medianya Meta dan Twitter yang bisa dibilang tengah melakukan perbaikan sana-sini, bikin keputusan Mark buat luncurin Threads serasa masuk akal (meski masih banyak kurangnya). Karena Threads ini mirip banget sama Twitter, saya cuma butuh 1 hari untuk penyesuaian dan menurut saya secara garis besar aplikasinya bagus.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Aplikasi thread instagram

0 comments:

Posting Komentar