5 Hal yang Membuat iPhone Tidak Bisa Dikalahkan-wiki smartphone

5 Hal yang Membuat iPhone Tidak Bisa Dikalahkan

1. Aplikasi terbaik selalu muncul pertama di iOS.

Berisi aplikasi yang dianggap terbaik sebelum hadir di Play Store, seperti Vine, Instagram, Soundhound, dan bahkan Plants vs Zombies 2. Semua aplikasi ini sudah  diunduh  oleh pengguna iOS. Hal ini untuk memudahkan pengembang iOS dalam membuatnya karena Apple hanya membuat jenis perangkat dalam jumlah terbatas.

2. Perbarui perangkat lunak Apple Anda segera setelah tersedia.

Saat ada update software dari Apple, semua pengguna iOS mendapatkannya, sehingga pengguna iOS sedikit dimanjakan dengan ini. Berbeda dengan Android,  Google tidak langsung memberikan versi baru kepada pengguna, namun harus disaring melalui penyedianya terlebih dahulu dan  belum tentu menjangkau semua perangkat.

3. iPhone terbuat dari logam dan kaca, bukan plastik 

Beberapa perangkat Android  tidak terbuat dari bahan berkualitas tinggi. Kebanyakan  masih menggunakan bahan plastik. Bahan ini dipilih karena ringan dan  tahan benturan. Tidak seperti kebanyakan perangkat Android, Apple menggunakan logam yang dilindungi  kaca. Memberikan kesan premium dan mewah.

4. Fragmentasi Android

Terfragmentasi dalam hal ini mengacu pada sistem operasi yang digunakan pada perangkat yang berbeda. Seperti yang Anda lihat, banyak ditemukan aplikasi yang tidak berfungsi dengan baik karena  spesifikasi  perangkat yang tidak memadai. Berbeda dengan iPhone yang tidak konsisten menyerahkan sistem operasinya ke penyedia lain,  Apple tidak perlu bekerja keras di sini.

5. Apple memiliki iTunes 

Apple memiliki banyak sekali musik, acara TV, dan film  di iTunes. Pengguna tidak perlu menyisihkan waktu khusus untuk pergi ke toko dan memenuhi kebutuhan hiburannya. Pengguna cukup mengunjungi iTunes, mencari apa yang mereka butuhkan, dan  langsung menikmatinya.



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 5 Hal yang Membuat iPhone Tidak Bisa Dikalahkan

0 comments:

Posting Komentar